BERBURU BURUNG SAWAH

13 ก.พ. 2021
82 621 มุมมอง

di video kali ini kami Berburu burung ayam ayam sawah yang sering merusak tanaman padi petani karna jumblah nya yang sudah banyak hasil buruan buat kita konsumsi
tonton juga video seru kami lainnya
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
thworld.info/to/rIp9yoHTrJyqv2I/w-d-xo
..............................................
playlist
thworld.info/project/PLlpA7LNWJBj_UTbWlHX3WmikF2U326vEE
==================≠==============
jika sobat menyukai video Berburu jangan lupa untuk like share dan subscribe aktifkan lonceng notifikasi agar teman-teman dapat pemberitahuan apabila kami umplod video terbaru
...........
......
...
tanks for watching

ความคิดเห็น
  • Krennn salam satu Laras dari jelbar

    Muhammad FauziMuhammad Fauzi16 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • mantap..broo...

    desma wisatadesma wisataวันที่ผ่านมา
  • terbaiikkkk....tanpa bipod tapi ga kabur. Mantap mas..pake senapan apa itu???

    Andhik SupriantoAndhik Suprianto3 วันที่ผ่านมา
  • saya lihat di yutube pada jarak 50 ke atas pada zero gtu ..cara ya giman sih byar bisa gtu koh .......cara ya byar jauh ttp zero

    Bagus PanuntunBagus Panuntun3 วันที่ผ่านมา
  • Mantap

    agus maulana74agus maulana743 วันที่ผ่านมา
  • Mantap burung sawahnya kalau digoreng lezat nian bang sukses dan sehat selalu

    Thamrin HanibungThamrin Hanibung4 วันที่ผ่านมา
  • semangat bos ku👍☕

    Sniper OjolSniper Ojol5 วันที่ผ่านมา
  • Mantaaaap....salam 1 laras

    SNIPER BENDUNGSNIPER BENDUNG5 วันที่ผ่านมา
  • Mantap kameranya om, pakai kamera apa ?

    Ilham RessaiIlham Ressai6 วันที่ผ่านมา
  • Mimis n laras pake' apa bang🙏🙏

    Dani Gembel elitDani Gembel elit7 วันที่ผ่านมา
  • Burung pemakan ikan itu

    Suluh Arif WibowoSuluh Arif Wibowo8 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang 👍, duet maut 😀...salam sehobi 🙏🙏🙏

    Hunting HeheHunting Hehe8 วันที่ผ่านมา
  • Baru ketemu ni bang hyder

    Bah FishingBah Fishing8 วันที่ผ่านมา
  • Rancak spot no mh sanak, dima koh?

    GETS SniperGETS Sniper8 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang aidil👍👍👍🙏🙏

    kipuh hunterkipuh hunter8 วันที่ผ่านมา
  • Mantap

    Junio MerakaiJunio Merakai12 วันที่ผ่านมา
  • Kota Padang hadir da aidil

    kamba sniper padangkamba sniper padang12 วันที่ผ่านมา
  • Mantep mas bro..

    agus Susanto anak desaagus Susanto anak desa13 วันที่ผ่านมา
  • Tolong di review senapanya itu mas

    JUFRI RIJUFRI RI13 วันที่ผ่านมา
  • Bos bisa pesan senapan gitu ga satu

    Yulita LudiaYulita Ludia13 วันที่ผ่านมา
    • Kita tidak jual senapan bg

      elang kampungelang kampung13 วันที่ผ่านมา
  • mantap bang

    puja pro hunterpuja pro hunter14 วันที่ผ่านมา
  • Mantaapp Uda , sukses selalu buat Chenel nya , salam dr SNIPER PASUNDAN Da , salam 1 Laras jg 1Hobi

    Dedi SupriyadiDedi Supriyadi14 วันที่ผ่านมา
  • Mantuul boss

    setia hayyu officialsetia hayyu official15 วันที่ผ่านมา
  • Ordeee mandee serooo kali berburu d sinan bosquee.... Salam sehoby salam 1 laras 👍🏻🙏

    Musafer FishingMusafer Fishing15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang

    ValenMunthe sniperValenMunthe sniper15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap.. Riau Hadir mas bro

    Idetrik ChannelIdetrik Channel15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap Bosku langsung poin 👍👍☕☕☕🤝

    Bolang HunterBolang Hunter15 วันที่ผ่านมา
  • Wiiihhh....sekali jepret lgsung tepar mantappp...salam santuy dr tukang ngail masbroh

    Bang DhocloBang Dhoclo15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang

    Ryan Hunting VlogRyan Hunting Vlog15 วันที่ผ่านมา
  • Bn k

    Anh ThiAnh Thi15 วันที่ผ่านมา
  • Lanjtkan

    Petani Palawija TVPetani Palawija TV15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang..sangat indah suasa pemandanganx itu bang..salam bang..di tunggu vidiox lgi bang

    otam daykenotam dayken15 วันที่ผ่านมา
  • Sudah saatnya seletif objek buruannya. Besok lusa punah

    Irmansyah MerazIrmansyah Meraz15 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang 👍👍

    ALL STAR FFALL STAR FF15 วันที่ผ่านมา
  • Salam bang burung prekutut ko ga di sooot

    sar wonosar wono15 วันที่ผ่านมา
  • Bang klo boleh tw pake kamera apa ya bang. Butuh infonya🙏🙏🙏

    Sniper Bmj vlogSniper Bmj vlog15 วันที่ผ่านมา
    • Saya yakin pasti pake handycame....

      Hengki PBTHengki PBTวันที่ผ่านมา
  • Bro ku,burung jenis mana itu yg merusak padi ? He he he... itu bukan burung pemakan biji²an,tekukur juga ndak rusak padi. itu burung pemakan ikan ataupun serangga dan binatang kecil lainnya(burung kruok).salam satu laras dan salam sehat.

    DENI SANTOSODENI SANTOSO16 วันที่ผ่านมา
  • Josss bang...

    AA sejagat hunterAA sejagat hunter16 วันที่ผ่านมา
  • Ini Chanel Jul elang yg dulu ya ganti nama ya?

    Kontol BakkauKontol Bakkau17 วันที่ผ่านมา
  • Sehat terus bang

    Acil LossAcil Loss17 วันที่ผ่านมา
  • Mantaaaap kawan👍👍

    enda shooter endaenda shooter enda17 วันที่ผ่านมา
  • hijau nya pohon " subur

    aripin salegararipin salegar17 วันที่ผ่านมา
  • Joss kang ..👍

    Uju HunterUju Hunter17 วันที่ผ่านมา
  • Nice hunting sir

    Tiks Garms VlogTiks Garms Vlog17 วันที่ผ่านมา
  • syh ' paling benci SMA orang yg suka mmbunuh binatang itu ....

    Sampit Sampit78Sampit Sampit7817 วันที่ผ่านมา
  • yh' ' bos biarkan dia ' hidup tk jaga Eko sistem alam ' dn kisah anak cucu jangan ' bangga kita bisa mmbunuh x ' kalo ' suka menembak ikut aja perang sama OPM bukan sama burung ' burung itu salah apa dibunuh ....

    Sampit Sampit78Sampit Sampit7817 วันที่ผ่านมา
  • Mantap sasaran pas lanjutkan terus semoga sukses dan diberi kesehatan amin

    Marukdani TulungMarukdani Tulung17 วันที่ผ่านมา
  • Sniper andalan saya ni

    Nasrul MohammadNasrul Mohammad17 วันที่ผ่านมา
  • 👍❤

    ใบข้าว Familyใบข้าว Family17 วันที่ผ่านมา
  • Jos gandooossss...sukses selalu mas...ngopi yu

    JOMBRANK SHOTJOMBRANK SHOT17 วันที่ผ่านมา
  • Hadir boskuh..

    SENIPER ASAL DOORSENIPER ASAL DOOR17 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang Keren Salam sehobi 😊🙏👍

    AL Mhmd SakriAL Mhmd Sakri17 วันที่ผ่านมา
  • Baru kali ini saya Nemu channel bediler Yg pengambilan gambar Vidio nya sangat bagus edittannya pun mantep Apalagi skilnya GK diragukan lagi Jos dah pokoknya auto subscribe langsung Semangat bang🙏👍

    SENAR MOLOKSENAR MOLOK18 วันที่ผ่านมา
  • Itu burung tak merusak padi , jangan salah

    Soegito SoesSoegito Soes18 วันที่ผ่านมา
  • Widiih mantap Bang. Mampir ke akun saya hehehe #HYE11

    Umey UmeyUmey Umey18 วันที่ผ่านมา
  • Maaf yo sanak.. Saya dl jg hobbynya hunting, sampai sekarangpun msh pengen. Sebaiknya kl hunting hrs selektif targetnya dan dibatasi jumlahnya. Pengalaman di kampung saya sdh ada bbrp jenis burung yg punah. Ada "barau-barau" yg kicauannya bagus, ada "mantialau" yg kuning indah, bahkan belibis jg sdh tdk ada. Dg kecanggihan senjata saat ini yg dg mdh membidik sd jarak 100m. 1 pemburu sehari bs membunuh brp, kalo sebulan? Kalo ada 10 pemburu? Yuk bijak dlm hobby.. 😊🙏

    Syaiful BakriSyaiful Bakri18 วันที่ผ่านมา
  • semangat mas berburunya, salam kenal dari Indramayu, sukses selalu

    Suwandi IimSuwandi Iim18 วันที่ผ่านมา
  • Seharusnya perburuan burung seperti ini harus di larang supaya jangan punah , karena anak cucu kita perlu melihat burung itu ada di desanya , itu burung bukan musuh petani tapi proses rantai makanan sebagai hukum alam sebagai mahluk hidup ciptaan Tuhan .

    Sihardo GultomSihardo Gultom18 วันที่ผ่านมา
  • Mantap gan semangat terus semoga sukses slalu

    Syahril hunterSyahril hunter18 วันที่ผ่านมา
  • Mantaap kawan

    Adex hunterAdex hunter18 วันที่ผ่านมา
  • Masih bingung. Dia khan pemakan seranga. Ikan kecil dan kodok

    Suparna WadungSuparna Wadung18 วันที่ผ่านมา
  • Om ambil anakannya d ternak om siapa tau mahalkan

    becanda hihibecanda hihi19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap mass..salam 1 laras.medan marelan hadir..

    Hanny JelitaasyarryHanny Jelitaasyarry19 วันที่ผ่านมา
  • Selamat berkenal sy malaysia cenal sy oku ns terus maju

    oku nsoku ns19 วันที่ผ่านมา
  • Ini mah pembasmi mahluk

    Sumber RejekiSumber Rejeki19 วันที่ผ่านมา
  • Itu bukan ayam2 sawah itu namanya BICO masih tergolong blekok sawah.. tidak merusak tanaman..makanannya kodok kecil sama ikan kecil.

    Sujarsih SujarsihSujarsih Sujarsih19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang

    Sniper 022Sniper 02219 วันที่ผ่านมา
  • Hadir mas salam kenal🙏👍👍 sigah d warung sy masku👍👍👍💪😀👍💪

    Julian Gunong MesjidJulian Gunong Mesjid19 วันที่ผ่านมา
  • 👍👍👍

    SIJEK SNIPERSIJEK SNIPER19 วันที่ผ่านมา
  • Masuak lo bg dores koh hahah mantap

    Asep PrizalAsep Prizal19 วันที่ผ่านมา
  • Kalau di Kalimantan barat kab ketapang namanya cuncung klau malam di senter gak gerak biar ditembak jarak dekat 😂😂

    Renol renoRenol reno19 วันที่ผ่านมา
  • Mantp b

    SNIPER KITASNIPER KITA19 วันที่ผ่านมา
  • one shhoot one chiil mntap bos@

    amung eclekamung eclek19 วันที่ผ่านมา
  • Ternyata ada chanel sendiri to

    Iwon ManiaIwon Mania19 วันที่ผ่านมา
  • mantab bang,salam satu laras..👍

    Sniper UntungSniper Untung19 วันที่ผ่านมา
  • Harus rajin bang upload ya.. Biar tambah subcrab chenel ini

    rifki anjayrifki anjay19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap lurrr ❤👍👍👍

    Sniper Kiwir kiwirSniper Kiwir kiwir19 วันที่ผ่านมา
  • Hasir ikut berburu ayam ayaman sawah bang

    lingga keishalingga keisha19 วันที่ผ่านมา
  • Waaoo mntp hdr lg bg jul berburu yg banyak bg bkr lgsg

    Redmi8 RedmiRedmi8 Redmi19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap mas 👍

    Nasir sang pemburuNasir sang pemburu19 วันที่ผ่านมา
  • tolong mas yg ditembak yg mergikan saja biar alam kita lestari oke.

    RONI HANDIKARONI HANDIKA19 วันที่ผ่านมา
  • Katanya merusak padi. Tapi ditembaknya di semak belukar.

    Johanes SaragihJohanes Saragih19 วันที่ผ่านมา
  • penembak dengan skill terbaik tanpa bipod... masalah target datar saya yakin udah di peritungkan situasi dan kondisi sukses slalu bang aidil....

    wahyu bagus kurniawanwahyu bagus kurniawan19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang paten kali tmbkannya hehhe😇🙏🙏

    Dedi Hunter JambiDedi Hunter Jambi19 วันที่ผ่านมา
  • Penggamar lama bang,,ikut nonton hunting

    Sniper MedanSniper Medan19 วันที่ผ่านมา
  • Keren bang gayamu 👍👍👍

    Doy HunterDoy Hunter19 วันที่ผ่านมา
  • Sori..brown judulnya di ralat lah..sejak kapan burung ayam2 jadi hama sawah..malah membantu memakan ulat2 yg nempel di batang padi...malah yg merusak padi nya di injak2 saat mengambil burung nya..hobi boleh hobi ..

    Abbie AchiAbbie Achi19 วันที่ผ่านมา
    • Sejak dulu om..ketika ia mau bertelur dia akan merusak pohon padi buat sarang..musim telurnya ketika padi mau keluar buah

      Doy HunterDoy Hunter19 วันที่ผ่านมา
  • Baru tau x ini sya klo burung sperti itu bisa ngrusak padi..

    SHOO LEE TVSHOO LEE TV19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap om.. Hadir nyimak salam kenal

    khodok bedilers hunting vlogkhodok bedilers hunting vlog19 วันที่ผ่านมา
  • Mantaaap Bana dusanak... lanjuuuuut...👍👍👍👍👍👍👍

    Sultan KampunganSultan Kampungan19 วันที่ผ่านมา
  • Mantap ijin nyimak bosku👍👍👍 Poin mantaaap

    Bang AcinkBang Acink19 วันที่ผ่านมา
  • Assalamualaikum bang ini chanel abang zul juga saya baru tau ini focus hunting mantab... Si merah sudah padam bang paket komplit minta review unitnya lah bang merauder apa yg dipakai jitu sekali walau memang skillnya luar biasa sekalii👍👍👍👍👍

    Dimas PrabowoDimas Prabowo19 วันที่ผ่านมา
    • Wa Alaikum salam unit mouser lama sedikit modifikasi bg

      elang kampungelang kampung19 วันที่ผ่านมา
  • Da, ayam ayam sawwaah tu lai elok di makan bang??

    DAUD TIVIDAUD TIVI19 วันที่ผ่านมา
    • Elok lai d makan k' lai katuju bg hehe

      elang kampungelang kampung19 วันที่ผ่านมา
  • Jawa barat hadir

    Yana TeaYana Tea19 วันที่ผ่านมา
  • Very nice,some day i buy this kind of airgun

    Ferrer LoweFerrer Lowe19 วันที่ผ่านมา
  • Ehhh..... U mmbunuh alasan merusak padi, emang tikus ? Omong kosong lo...! Lo yg merusak kelestarian alam/satwa & tampang lo mirip tikus. Gw doain lo kena karma !

    Efikrie SetyadiEfikrie Setyadi19 วันที่ผ่านมา
  • Ini baru sniper tanpa sandaran,salam satu laras bg

    Enda HartopEnda Hartop19 วันที่ผ่านมา
  • Scope name please

    nich ahanich aha19 วันที่ผ่านมา
  • Bissmillahhirrohmanirrohim, KASIH'AN LE...KAMU BUNUH BURUNG ITU,ANAKNYA NUNGGU INDUKNYA MEMBAWA MAKANAN.AYAM-AYAM'MAN YANG MERUSAK PADI PARA PETANI,TETAPI KAMU JUGA TELAH MERUSAK EKESISTEM DAN ALAM DEMI NAFSUMU.

    KacaMata AgamaKacaMata Agama19 วันที่ผ่านมา
    • Một Con súng bao nhiêu vậy

      mang anmang an19 วันที่ผ่านมา
    • Ia kasian tuh burung d tmbakin

      Radi AjjahRadi Ajjah19 วันที่ผ่านมา
  • Kayak ayam ayam sawah itu tidak merusak justru bantu petani ngusir tikus yang merusak sawah

    Ali MokhsanAli Mokhsan19 วันที่ผ่านมา
    • . . m,

      Yussof udaYussof uda18 วันที่ผ่านมา
THworld