TUPAI LANGKAH DI POHON DURIAN BERBUAH

23 เม.ย. 2021
408 796 มุมมอง

di video kali ini kami berpetualang hunting di kebun durian untuk mengurangi jumlah hama tuapai yang sering memakan buah durian dan kelapa secara kebetulan kami bertemu tupai besar
_______________________________________
tonton juga video seru kami lainnya
thworld.info/to/iIRqqH3P0oWHvJU/w-d-xo
PLAYLIST
thworld.info/project/PLlpA7LNWJBj_UTbWlHX3WmikF2U326vEE
jika sobat menyukai video Berburu jangan lupa untuk like share dan subscribe aktifkan lonceng notifikasi agar teman-teman dapat pemberitahuan apabila kami umplod video terbaru
TANKS FOR WATCHING

ความคิดเห็น
  • Itu tupai... Namanya apa bang?

    Deo SargafDeo Sargaf7 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Habis berburu langsung mukbang bro, joss pasti

    Andy SetiawanAndy Setiawan17 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • jetu banget itu tembakan bang

    Taufik HidayatTaufik Hidayat22 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • senapan yg luarbiasa mas bro. canon special classic. 👍👍👍👍

    SULTAN RADINSULTAN RADINวันที่ผ่านมา
  • Btw itu tupai jenis apa bng yg gede gitu ?? baru liat

    AIRI HUNTING STOREAIRI HUNTING STOREวันที่ผ่านมา
  • Hello friend. Very nice

    Vat Channa Cooking foodVat Channa Cooking foodวันที่ผ่านมา
  • Yang penting Baca Bismillah om, biar tu hewan tidak mati sia2 dan berkah ketika di konsumsi. Takut tidak sempat di potong udah mati.

    Budi HartonoBudi Hartonoวันที่ผ่านมา
  • Mantappppp

    darmawanchaniago 74darmawanchaniago 742 วันที่ผ่านมา
  • Kelamaan

    yanti Sri yanti saiyanti Sri yanti sai2 วันที่ผ่านมา
  • Hadiiir

    A julayA julay2 วันที่ผ่านมา
  • Uklik apa itu Benjamin apa canon

    A RohimA Rohim2 วันที่ผ่านมา
  • woW

    KriTa OfficialKriTa Official2 วันที่ผ่านมา
  • ឱ្យគេមានជីវិតផង

    Por LengPor Leng2 วันที่ผ่านมา
  • Istimewa

    ADJHI HUNTERADJHI HUNTER2 วันที่ผ่านมา
  • Kesian goblok rezeki mu bukan sepenuhnya milik mu coba Lo lg cari makan terus di tembak

    SanoSano2 วันที่ผ่านมา
  • Jatuh kebawah kan?

    Juli YantoJuli Yanto3 วันที่ผ่านมา
  • Tupai langkah jgn ditembak bro punah

    Abu NawasAbu Nawas3 วันที่ผ่านมา
  • Mantab tempat nembaknya Spot idaman

    antons 79antons 793 วันที่ผ่านมา
  • Senapan merk apa bng

    Anggi Musri Ani AnggiAnggi Musri Ani Anggi3 วันที่ผ่านมา
  • Musang nya jngn dtembak udh langka ksian

    Anggi Musri Ani AnggiAnggi Musri Ani Anggi3 วันที่ผ่านมา
  • Itu makan apa sih yg kuning2

    Anggi Musri Ani AnggiAnggi Musri Ani Anggi3 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang Senapan anti gempa 👍👍👍

    hobby orang channelhobby orang channel3 วันที่ผ่านมา
  • Banyaknyw tupai

    Receh StudioReceh Studio4 วันที่ผ่านมา
  • mntap pcp lagen

    BOT ZOI 6294BOT ZOI 62944 วันที่ผ่านมา
  • Jangan ditembak Brow kalau lihat tupai berwarna begitu,yang lain saja.

    Muhfid WinarnoMuhfid Winarno4 วันที่ผ่านมา
  • Terpantau secara rahasia😀😀😀 langsung dari markas bendil house

    Jeny BendilJeny Bendil4 วันที่ผ่านมา
  • tembakannya jitu bang 1 peluru 1 tupai.. yg pntingg semanggat

    Rendi IrawanRendi Irawan4 วันที่ผ่านมา
  • Pehh jambune 7:12

    KANG SKLIPPPKANG SKLIPPP4 วันที่ผ่านมา
  • Usahakan hanya mengusir, tanpa membunuh. Di kampungku saja bajing,sudah tdk ada, apalagi burung ocehan. Yang banyak burung emprit

    panto diharjopanto diharjo5 วันที่ผ่านมา
  • Kalo tempat sya itu namanya jaralang...

    sobat hanyirsobat hanyir5 วันที่ผ่านมา
  • Blody fuckers this is why corona chases humans

    Balu sabu SabuBalu sabu Sabu5 วันที่ผ่านมา
  • Komen Mulu udah tembak

    Suh HadiSuh Hadi5 วันที่ผ่านมา
  • Mantap x tu senapannya,,,tapi tadi ada Hewan langka,,yg makan duren,,itu JARALANG Hewan udh langka,,dn d lindungi,,,,hati2 jangan d tembak

    BANG ZUL SNIPERBANG ZUL SNIPER5 วันที่ผ่านมา
  • Salut

    BoniPasius490BoniPasius4905 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bos...uklik tak terlupakan. Silahkan mampir bos.hadir pendatang baru

    Iguero HunterIguero Hunter5 วันที่ผ่านมา
  • Lokasi nya dmn bang

    Widdi WahyudiWiddi Wahyudi5 วันที่ผ่านมา
  • DIA PUN ADA HAK UNTUK MAKAN BUAHAN ITU.....KESIHANI LAH DIA....

    Mohd Tarmidi NickMohd Tarmidi Nick6 วันที่ผ่านมา
  • Salam dari sumatera pakai gejluk bosku

    Suripto BatubaraSuripto Batubara6 วันที่ผ่านมา
  • Tupai langkah itu jgn di bunuh lah bro kasian ntar punah,cantik itu lagi

    Johni SaputraJohni Saputra6 วันที่ผ่านมา
    • betul itu

      MASTER CHANNELMASTER CHANNEL4 วันที่ผ่านมา
  • Mantap...👍

    SNIPER ACEH SUMATRASNIPER ACEH SUMATRA6 วันที่ผ่านมา
  • Wah enak di goreng tu bosku slm sht sllu tunggu ngofinya

    Video viral2021TVVideo viral2021TV6 วันที่ผ่านมา
  • Tupai memang trmasuk binatang hama,, tp kasihan jg kalo di tembaki 😭😭😭

    Retno WatiRetno Wati6 วันที่ผ่านมา
    • Nyamuk juga, biar membawa penyakit, tapi sayang juga kalau di basmi 😭😭😭😭

      Uklik-Tetap-Semangat ChannelUklik-Tetap-Semangat Channel6 วันที่ผ่านมา
  • Apa tidak ada.cara lain Selain menembaki yg.katanya hama

    Suryadi NurSuryadi Nur6 วันที่ผ่านมา
  • kawan baru luuurr...mantaaapp👍👍👍☕☕☕

    Sniper MEZZAKATSniper MEZZAKAT6 วันที่ผ่านมา
  • Wah jinak sekali tupai nya itu bng, dekat pemukiman rumah. Apakah ini yg dinamakan tupai jelarang?

    Odenk Axcel ChannelOdenk Axcel Channel6 วันที่ผ่านมา
  • Kok.gk di.tembak tupai yg aneh tadi

    manceng paretanmanceng paretan6 วันที่ผ่านมา
  • Tuh tupai apa om??

    manceng paretanmanceng paretan6 วันที่ผ่านมา
  • Semngat mantap bang

    SINGOSARI BOLANGSINGOSARI BOLANG6 วันที่ผ่านมา
  • Where?

    Cloud MountainCloud Mountain7 วันที่ผ่านมา
  • Hay

    gia huy Nguyễngia huy Nguyễn7 วันที่ผ่านมา
  • tupai janjang lah termasuk langka

    Sar DamanSar Daman7 วันที่ผ่านมา
  • tu namonyo tupai janjang

    Sar DamanSar Daman7 วันที่ผ่านมา
  • Lokasi mana om

    Rizki SudrajatRizki Sudrajat7 วันที่ผ่านมา
  • Tupai jaralang

    Oedieyn RstOedieyn Rst7 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bg 👍. Mampir ke ongah hunter y bg🙏

    Ongah HunterOngah Hunter7 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang. Slam Shobi. Slam Sehat tambah Sukses teruss bang🙏

    mikz huntermikz hunter7 วันที่ผ่านมา
  • Klo di Sunda itu nama nya tupai jaralang,,, Tempat kU dulu banyak,

    Git DanialGit Danial7 วันที่ผ่านมา
  • Manatap itu bang tembakan yg luwar biyasa

    SASAKI TVSASAKI TV7 วันที่ผ่านมา
  • anda malaikat pencabut nyawa?

    mail mailmail mail8 วันที่ผ่านมา
  • Hadir mas bro,,,,mantap👍👍

    Abidin paserAbidin paser8 วันที่ผ่านมา
  • Cantik ...

    Asrah Mohd.HaslinAsrah Mohd.Haslin8 วันที่ผ่านมา
  • Uklik tetap keren...

    Ratno Arya blusukanRatno Arya blusukan8 วันที่ผ่านมา
  • Mantappp ...tembakanya...mantulll bener..lanjutkan bosss....

    PECINTA MUSIK NUSANTARAPECINTA MUSIK NUSANTARA8 วันที่ผ่านมา
  • Skil bidikn'y luar biasa. Mantap poko'y..👍👍👍👍🤝🤝🙏

    Jurig CiwetanJurig Ciwetan8 วันที่ผ่านมา
  • Lon ma bay

    Nhựt LuuNhựt Luu8 วันที่ผ่านมา
  • ผัดอร่อยดีครับ

    พิลาบดํา /229พิลาบดํา /2298 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang tembakan jitu pengen pulkampung juga kalo liat gini

    Dedi IrawanDedi Irawan8 วันที่ผ่านมา
  • Mantaapp hama2 saja yang sikat habis bang jatim dukung

    Wiko IndraWiko Indra8 วันที่ผ่านมา
  • Maaf vang kampung nya di mna t

    Khalil Bazil phKhalil Bazil ph8 วันที่ผ่านมา
  • Urang Minang da?

    Akun 1Akun 18 วันที่ผ่านมา
  • Ikut nyimak bang

    Cahyo GodegCahyo Godeg8 วันที่ผ่านมา
  • Mantap it ukelik y bang,,

    Nugi StiawanNugi Stiawan8 วันที่ผ่านมา
  • Kayak senapang aku model lama super Canon

    Lorensius oscar AlaiLorensius oscar Alai8 วันที่ผ่านมา
    • Ea senapan jadul bg

      elang kampungelang kampung8 วันที่ผ่านมา
  • Iku jenenge jlarang mas.

    manuk Ndesomanuk Ndeso9 วันที่ผ่านมา
  • Mantap Slam satu hobi mas baru kali ini aku liat tupai sebagus Kya kaya gitu

    sanka76sanka769 วันที่ผ่านมา
  • Jelarang bang aidil..mantap kalo jinak hehe

    Doy HunterDoy Hunter9 วันที่ผ่านมา
  • senapan legend benyamin franklin.

    Eky TscEky Tsc9 วันที่ผ่านมา
  • Bang coba nemdak musang

    Sumarni Anto Sumarni AntoSumarni Anto Sumarni Anto9 วันที่ผ่านมา
  • mantap kawan semoga sukses terus 👍

    RichardSigoh ChannelRichardSigoh Channel9 วันที่ผ่านมา
  • Didaerah Baturaja Oku tupai gede seperti itu disebutnya Lambar. Jarang ada.

    siauw liem siesiauw liem sie9 วันที่ผ่านมา
  • Mantap,, ini kan jos,,, santai,, Oya kalo boleh,, kapan bikin konten,, nembak ikan,, paser mania boss,, 🙏? Semangat terus boss,, 👍👍💪💖

    Dona FriddoDona Friddo9 วันที่ผ่านมา
  • Skill x mantap ...ngk kalah sama yg pake teleskop

    Dina MaryanaDina Maryana9 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bosku pakek senapan dengan sejuta kenangan salam kenal sukses selalu🙏

    Mancing Arik gendMancing Arik gend9 วันที่ผ่านมา
  • Hadir nyimak bang

    toha seniperstoha senipers9 วันที่ผ่านมา
  • Mantap uklik legend bang 😀👍

    Mbah GunduLMbah GunduL9 วันที่ผ่านมา
  • Blm bermutu.

    Hengky LHengky L9 วันที่ผ่านมา
  • Pergam bang

    Melvin KekelMelvin Kekel9 วันที่ผ่านมา
  • Wa"alaikum salam wr.wb Mantap mas brow berburu hama tupai di pohon durian, Joss👍👍

    Jejak Pemburu ChannelJejak Pemburu Channel9 วันที่ผ่านมา
  • Mqntap sobat,, terbaik.. Salam kenal dari anak rimba kuansing.. 👍🙏🔔🔔👈

    Anak Rimba kuansingAnak Rimba kuansing9 วันที่ผ่านมา
  • Di tempat kami menyebutnya sempara'k sudah langka juga bg..

    Antonius AmienAntonius Amien9 วันที่ผ่านมา
  • mantap bang ,lebih seru pake uklik daripada pcp ,salam kenal dari lampung selatan

    Dikha SaputraDikha Saputra9 วันที่ผ่านมา
  • Salam kenal bosku

    Andi BFAAndi BFA10 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bang,, senapan legens yy,salam 1 hobi🙏

    PETUALANG HUTAN CENELPETUALANG HUTAN CENEL10 วันที่ผ่านมา
  • Mas bro itu pompanya brp kali

    Setiyo PrayogoSetiyo Prayogo10 วันที่ผ่านมา
    • Kadang sampe 6 kali

      elang kampungelang kampung10 วันที่ผ่านมา
  • Kalu di tempat saya namaya CENGKERAWK

    Karman IsmailKarman Ismail10 วันที่ผ่านมา
  • Semangat terus bosku, smgo suckses sllu...

    Hendery deryHendery dery10 วันที่ผ่านมา
  • Tupai raya , sekarang sudah langka semoga lestari 🙏🙏

    Gatot OkGatot Ok10 วันที่ผ่านมา
  • Hadir nyimak bang

    Surya riau HunterSurya riau Hunter10 วันที่ผ่านมา
  • Mantab om ada tupai lngka juga👍

    Sagita hunter petualangSagita hunter petualang10 วันที่ผ่านมา
  • Pake senapan pompa kburu kabur duluan

    mursalin baemursalin bae10 วันที่ผ่านมา
THworld