BERBURU TUPAI DI MUSIM DURIAN BERBUAH

26 มี.ค. 2021
1 279 721 มุมมอง

ton ton juga video seru kami lainnya
thworld.info/to/moaM2YbFzpiBwJU/w-d-xo
PLAYLIST
thworld.info/project/PLlpA7LNWJBj_UTbWlHX3WmikF2U326vEE
dukung channel THworld kami dengan cara like share dan subscribe aktifkan lonceng notifikasi agar teman-teman dapat pemberitahuan apabila kami umplod video terbaru
bisnis
IG : jul_elang
tanks for watching

ความคิดเห็น
  • Seandainya bukan hama,kasian tupai diburu. Brhubung jadi hama apa boleh buat,harus dibrantas. Smngat bang,hama manusiapun sprti begall,teroris harus diburu tuntas✊

    Aby Fakhry ZidanAby Fakhry Zidan28 นาทีที่ผ่านมา
  • hello theermi

    kev ywj pheej thor channelkev ywj pheej thor channelชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Tu yo matap tu bang.. tembak taruih.

    Putra KinawaiPutra Kinawai2 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Kalau bisa tupainya jangan ditembak, di halau aja, diusir aja, kasian mereka juga punya hak hidup. Kalau bisa tupainya dikasih makan jangan ditembak. Waktu kecil SD saya pernah nembak burung pake ketapel, sekarang dah dewasa tinggal nyeselnya, maafin burung akibat ketidak tauan ku Seperti apa balasannya nanti di akhirat.

    Joni IndoJoni Indo8 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Gila oring

    Md ShahMd Shah17 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • Lihat abang jadi inget waktu kecil.dulu kampungku sering kedatangan pemburu2 tupai yang bersenjatakan paser..salut banget.mereka gak kan ngelepas pasernya kalo gak bener2 memastikan kalo bidikan nya tepat sasaran..sayang kan kalo mesti buang2 anak paser.dan tiap satu tupai.dia berhak ambil 2 buah kelapa gratis..tu udah aturan dari nenek moyang dulu 😊

    yan _bwiyan _bwi23 ชั่วโมงที่ผ่านมา
    • Masih seperti itu bg kalo sekarang satu ekor tupai di hargai 5000 rupiah

      elang kampungelang kampung17 ชั่วโมงที่ผ่านมา
  • 🐕

    Li MLi Mวันที่ผ่านมา
  • Kasihan tupainya di tembak saat santai ...ok tq 🕊️🕊️

    Selba ChangSelba Changวันที่ผ่านมา
  • Nice from bangladesh.

    Mohammad ali bin taher.Mohammad ali bin taher.วันที่ผ่านมา
  • Headshot))

    Việt hảo NguyễnViệt hảo Nguyễnวันที่ผ่านมา
  • Di kampung saya udah banyak tupai sekarang, enak ga dagingnya bro,,,,,?

    Tumbor SitanggangTumbor Sitanggangวันที่ผ่านมา
  • Mantul

    ndombes channelndombes channelวันที่ผ่านมา
  • Mantp bang ...lanjut trusss

    Sarmun ahSarmun ahวันที่ผ่านมา
  • Wah mantappp bos kuh 👍👍 Mampir bos kuh 🙏🙏

    Udho AksaUdho Aksaวันที่ผ่านมา
  • Kasihn bajingnya

    WarWer NyekerWarWer Nyekerวันที่ผ่านมา
  • Lokasi dmn

    Hendrata RaharjoHendrata Raharjo2 วันที่ผ่านมา
  • Saya dulu sering berburu tupai suatu waktu saya nembak tupai tak di sangka yg saya tembak lagi beranak dan menyusui Dan mulai saat itu saya tidak lagi membunuh binatang di hutan jangan jangan mereka lagi di perlukan sama anak anaknya

    KOMUNITAS PEDULI BASA PASERKOMUNITAS PEDULI BASA PASER2 วันที่ผ่านมา
  • Pakai camera apa ya kang

    Mas wijayaMas wijaya2 วันที่ผ่านมา
    • @elang kampung handycame canon ya

      Mas wijayaMas wijayaวันที่ผ่านมา
    • Pake Canon power shot bg

      elang kampungelang kampungวันที่ผ่านมา
  • Kenapa saya milih vegetarian, karena saya tidak suka membunuh, apapun alasan ny. Hewan yg di labeli hama oleh manusia, toh dia juga di ciptakan berdampingan dengan kita, apa manusia itu mahluk sempurna yg lebih tau mahluk apa saja yg layak hidup di bumi.

    Indro SusantoIndro Susanto2 วันที่ผ่านมา
  • Mantaaaaaap❤❤❤❤❤👍✔

    Juragan KomatJuragan Komat2 วันที่ผ่านมา
  • Knph hrs d tmbak mati😢

    Jendral Baper17Jendral Baper172 วันที่ผ่านมา
  • terbaik lah bro

    Addie JitorAddie Jitor2 วันที่ผ่านมา
  • Engk ada ahlah lah manusia ni😏

    putra aditiyah 6061putra aditiyah 60612 วันที่ผ่านมา
  • biarin aja bang selagi tidak mengggangu mah

    Alan BkAlan Bk2 วันที่ผ่านมา
  • kerbaunya di jual ngak bang 😂😂😂😂

    agus tollaagus tolla3 วันที่ผ่านมา
  • Like your style...Mr pest control...👍👍👍...salam satu laras....

    Lik ManLik Man3 วันที่ผ่านมา
  • Itu senapan PCP atau senapan angin biasa itu,mas bro?.….. dan babi hutan banyak juga kah di sana?

    Suwar DikaSuwar Dika3 วันที่ผ่านมา
  • Mantap 💔

    sharif zohansharif zohan3 วันที่ผ่านมา
  • Ditempat saya kalau ada penembak buurung atau hewan liar kalau ketangkap warga pasti urusan hukum

    Dion PrasetyoDion Prasetyo3 วันที่ผ่านมา
  • di mana ini lokasi banyaknya para gasan nurih nyamannnya😁

    eibrab channeleibrab channel3 วันที่ผ่านมา
  • 🥴

    ອັອນດ້າ Channel อัอนด้า Channelອັອນດ້າ Channel อัอนด้า Channel3 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bos...

    Ferinandus AmaFerinandus Ama3 วันที่ผ่านมา
  • Mana tempat nie Tuan?Byk tupai kalau tak di buru habis buah di makan.Sarawak

    Zarinah AbdullahZarinah Abdullah3 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bro.....

    Puji SaputraPuji Saputra3 วันที่ผ่านมา
  • ល្បិចនេះអាអើយ បានតែសត្វ អត់ភ្នែកទេ វាហិតតែក្លិន មិនមើលមិនឃើញសត្វមានភ្នែក វាមុនស៊ី វាមើលនិងគិតសិនដែល ?

    Dany PhengDany Pheng3 วันที่ผ่านมา
  • Pke PCP ap bos

    Medy BantenMedy Banten3 วันที่ผ่านมา
  • Wow 😯

    The Sina ShowThe Sina Show3 วันที่ผ่านมา
  • Di Kalimantan ya

    Lorensius oscar AlaiLorensius oscar Alai4 วันที่ผ่านมา
  • Terbaik sahabat.. butang merah nya udah di kasi padam 👌

    Shahril AzadiShahril Azadi4 วันที่ผ่านมา
  • Mantap

    TFOS_RISA RATINTFOS_RISA RATIN4 วันที่ผ่านมา
  • Di Jawa sudah jarang Tupai,Katanyadagingbtupai bisa buat obat sakit gula,. Pengin nyobain..

    akhmad sumargiyonoakhmad sumargiyono4 วันที่ผ่านมา
    • @Eeldo Varell kalau di Kutoarjo dah jarang.tuh

      akhmad sumargiyonoakhmad sumargiyono3 วันที่ผ่านมา
    • masih banyak om

      Eeldo VarellEeldo Varell3 วันที่ผ่านมา
  • Tupai memang merusak

    Wayan GunawanWayan Gunawan4 วันที่ผ่านมา
  • Kasian tupai nya,,biar kan alam mengatur keseimbangan nya,,jgn diburu,,,

    Muhamad BarjahMuhamad Barjah4 วันที่ผ่านมา
    • Hama bro

      Ridwan NullohRidwan Nulloh3 วันที่ผ่านมา
  • Which country is Malaysia or Indonesia?

    OUR NEPAL र WE AER NEPALIOUR NEPAL र WE AER NEPALI4 วันที่ผ่านมา
  • Pinter mas , titis kena deh bajingnya. Wah.. durian kok gk d panen

    sulis harisulis hari4 วันที่ผ่านมา
  • Keren

    Dedi DediDedi Dedi4 วันที่ผ่านมา
  • Tupai makan sdap nyah kwan.!😀😀

    Anh TuyếnAnh Tuyến4 วันที่ผ่านมา
  • Itu senapannya jenis apa bg

    fota bateefota batee4 วันที่ผ่านมา
  • Sip mantap jiwa 😎😎😎🙏🙏

    Dj ibenk90Dj ibenk904 วันที่ผ่านมา
  • Aq minta 1 tupai nya bang

    Rangga SaputraRangga Saputra4 วันที่ผ่านมา
  • Salam satu raras dari bali bang

    Gede SwarjanaGede Swarjana4 วันที่ผ่านมา
  • Wag maawa🤦

    Alexis VillanuevaAlexis Villanueva4 วันที่ผ่านมา
  • Asesinos en serie

    Francisco ZambranoFrancisco Zambrano4 วันที่ผ่านมา
  • gitu bang bkin chanel sndri

    Downy blenkDowny blenk4 วันที่ผ่านมา
  • Chodipilli

    Chodipilli TinguChodipilli Tingu4 วันที่ผ่านมา
  • Mantab luwar biasa bro,semangat menuju satujuta view..👍👍👍

    Jo HansaJo Hansa4 วันที่ผ่านมา
  • Jangan dibunuh.bro....kesian tupai 🐿️🐿️ guna perangkap ja bagi 🐿️ hidup

    Raza LiRaza Li5 วันที่ผ่านมา
  • daerah ma ko daa

    udah gacorudah gacor5 วันที่ผ่านมา
  • Mantap, Bajing/Tupai Adalah Hama Buah Bagi Petani. 👍👍👍 Kita Para Hunter Berburu selain Hoby tetapi membantu petani juga. Pegel lehernya ngg di ceritain Bang.. wkwkkwkw Salam satu Laras dari Cikampek.

    Heru B0'0LHeru B0'0L5 วันที่ผ่านมา
  • Maantap mas bro,maunya langsung disembelih,jadi kalau untuk konsumsi halal,

    Anum AnumAnum Anum5 วันที่ผ่านมา
    • Nembaknya Baca Bismilah Jadi Halal...

      Herman NUHerman NU3 วันที่ผ่านมา
  • Sembelih la Di bakar totol sambel.

    KONGKANG SOT TENUK MABORKONGKANG SOT TENUK MABOR5 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bro

    Jasman TajuddinJasman Tajuddin5 วันที่ผ่านมา
  • 👎👎👎👎👎👎

    sathish kumarsathish kumar5 วันที่ผ่านมา
  • wihh canggih luu pu ya tropong bang

    seto al gazaliseto al gazali5 วันที่ผ่านมา
  • Mantap sekali tembakannya masbro.klo aku dikampung pas Klapa banyak.aku juga nembaki.tupai

    Tedi TediTedi Tedi5 วันที่ผ่านมา
  • crime

    Tuna PattnayakTuna Pattnayak5 วันที่ผ่านมา
  • Hasil buruan nya di apain bro..?

    jocky jufiterjocky jufiter5 วันที่ผ่านมา
  • 🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕

    Admin IdAdmin Id5 วันที่ผ่านมา
  • Don't kill.😂😂😂😂😂😂

    Sree Shib Sankar Chandra ShilSree Shib Sankar Chandra Shil5 วันที่ผ่านมา
  • Hewan perlu hidup kenapa harus di buru.. Coba kita ngaca dan berpikir kebalikan.. Sayangi cipta an ALLAH., binatang hidup punya fitrah sendiri sendiri.binatang gak pernah berhenti bertasbih. Tolong jagalah ciptaan ALLAH

    PT PSN. PANDAWA SATRIA NUSANTARAPT PSN. PANDAWA SATRIA NUSANTARA5 วันที่ผ่านมา
  • ทำน้องทำไหมครับ

    ᴛʜᴀᴛꜱᴀɴᴀɪ ᴩʀᴀᴅᴀᴩᴊᴀɴᴛʜᴀᴛꜱᴀɴᴀɪ ᴩʀᴀᴅᴀᴩᴊᴀɴ5 วันที่ผ่านมา
  • ាំ

    Cafef GeawfCafef Geawf6 วันที่ผ่านมา
  • Brapa harga snipernya bg

    Dedy DedyanDedy Dedyan6 วันที่ผ่านมา
  • Mantul pisan brow

    Much GinanMuch Ginan6 วันที่ผ่านมา
  • Mantap coy

    Muhammad LandiMuhammad Landi6 วันที่ผ่านมา
  • Bidikan yg jitu👍

    Wandono WandonoWandono Wandono6 วันที่ผ่านมา
  • Mantab mas bro👍

    Akku AshkarAkku Ashkar6 วันที่ผ่านมา
  • Tupai. Merusak. Hasil panen buah. Bantai habis

    yanto mazyanto maz6 วันที่ผ่านมา
  • Mantap bro.hama tanaman itu bro klo tupai jenis itu

    Wa WanWa Wan6 วันที่ผ่านมา
  • Populasi di Indonesia sangat banyak dan hari ini tupai sangat merusak hasil panen.teruskan hobymu aku dukung

    Aliyah LiaAliyah Lia6 วันที่ผ่านมา
  • 👐👎👎👎👎👎😠😠😠😠😭😭

    इकरार खान खानइकरार खान खान6 วันที่ผ่านมา
  • tupai digolongkan hama

    Benhok WahyudiBenhok Wahyudi6 วันที่ผ่านมา
  • Kasihan ap gk ada cara lain

    Jen JudhinJen Judhin6 วันที่ผ่านมา
  • gago to,bat mo pinapatay ang mga hayop

    Maintenance CebuMaintenance Cebu6 วันที่ผ่านมา
  • Terlalu pendek bg

    Siska DariSiska Dari6 วันที่ผ่านมา
  • Mantap

    Budiman 1988Budiman 19886 วันที่ผ่านมา
  • Salam penembak jitu... kang Tupai nya bawa ke sini tar aku gorengin.. ❤👍👍

    Mastur tv NewMastur tv New6 วันที่ผ่านมา
  • Kasian liat tupai nya mati

    Fitri SuryoFitri Suryo7 วันที่ผ่านมา
  • Good shot

    Air Gun KHAir Gun KH7 วันที่ผ่านมา
  • Waalaikumsalam,hadir uda dari batam

    HKN ChannelHKN Channel7 วันที่ผ่านมา
  • Jadi kepengen durian lihat buah durian

    KUNFAYAKUN ALLOH SWT WalisongoKUNFAYAKUN ALLOH SWT Walisongo7 วันที่ผ่านมา
  • Tolong bos gimana tupai ada anaknya dan mensusui, hoby boleh tapi jgn merusak sistem alam

    Rendy HidayatRendy Hidayat7 วันที่ผ่านมา
    • Itu hama bos

      Bumi KhatulistiwaBumi Khatulistiwa6 วันที่ผ่านมา
    • Hama itu boss

      syirajuddin rajusyirajuddin raju6 วันที่ผ่านมา
  • Có bán súng này ko

    Duy ViDuy Vi7 วันที่ผ่านมา
  • Terus daging tupai nya di masak ga..?

    meisya pmeisya p7 วันที่ผ่านมา
  • Kasianye

    Syed ShahSyed Shah7 วันที่ผ่านมา
  • මොන පොන්නයා ද මන්ද කැරි පොන්න පක්කු

    Malka TiikshanaMalka Tiikshana7 วันที่ผ่านมา
  • Lanjut mas bro

    Juanda TranidatJuanda Tranidat7 วันที่ผ่านมา
  • Didaerah mana ini mas bro...koq ada kerbaunya.

    Paul PaulPaul Paul8 วันที่ผ่านมา
  • Bajing loncat

    pemburu Ajapemburu Aja8 วันที่ผ่านมา
  • Itu tupai Kl ada anak2nya dan anaknya mati kelaparan anda tanggungg dosanya kelak ...karma berlaku ...

    Murange GreyMurange Grey8 วันที่ผ่านมา
THworld